Instagram :@sabili_jahro Twitter :@sabili_jahro Facebook :sabili jahro
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 09 Mei 2017

JAKCLOTH SUMMER FEST 2017 YANG SELALU DITUNGGU KALANGAN ANAK MUDA N GAUL ...:)

by sabilijahro  |  at  16.44

Jakcloth pertengahan tahun ini tepatnya ada di bulan Mei mulai dari tanggal 3-8 Mei 2017, dan banyak dibuka stand penjualan distro.
dan kebetulan sekali saya ikut datang untuk meramaikan acara jakcloth tersebut, tepatnya di hari Sabtu tanggal 7 Mei 2017.
Saya langsung berangkat menuju tempat Jakcloth yang berlokasi di Gambir Expo, setelah ujian tengah semester. Dan sebelumnya saya sudah janjian dengan beberapa anak murid di tempat saya mengajar yang berjumlah 7 orang, yaitu Fauzan, Iqbal, Nicholas, Rio, Bilal, Yusriza dan Imam. Tadinya janjian sekitar pukul 13.00 WIB, tetapi jadi molor dari waktu janji dikarenakan saya yang masih ribet dengan urusan kampus.
Mereka sudah tiba terlebih dahulu di lokasi sedangkan saya masih di perjalanan..
Dengan sabar mereka menanti saya di depan pintu masuk Gambir Expo, yang pada waktu itu saya tiba hampir pukul 7 malam. Setelah saya membeli tiket masuk seharga Rp 25.000,- saya pun langsung bergegas menuju ke tempat mereka menunggu saya. Kemudian saya mengikuti mereka yang ingin berbelanja kaos dengan harga miring. Sudah cukup ramai juga di lokasi, tetapi masih ada celah untuk berjalan. Bagaimana tidak ramai disana, secara semua serba diskon, mulai dari baju, sepatu, tas, celana dan lain-lain dijual dengan harga yang jauh dari harga normal jika tidak sedang acara Jakcloth yang itu semua merk ternama distro-distro, tetapi kadang untung-untungan juga sih untuk mendapatkan barangnya, dikarenakan yang dijual tinggal sisa dari stok yang ada.
Untuk saya sendiri, saya hanya membeli tas ransel dan kaos. Setelah anak-anak selesai berbelanja mereka ingin menonton konser, akhirnya saya temani mereka, di stand Extra Joss Blend saya dan anak-anak melihat konser hivi dan Killing me inside.
Sambil menunggu mereka menonton konser, saya duduk di pinggir panggung dekat jembatan bersama beberapa anak yang tidak ikut menonton konser sembari makan cemilan dan berfoto-foto.
Selanjutnya setelah selesai, kami pun pulang dengan menggunakan grab car menuju stasiun Manggarai, karena sudah malam, anak-anak pun saya ajak untuk menginap di rumah saya, karena saya khawatir di perjalanan dengan mereka.
Lalu mereka pun menginap di rumah saya dan pulang pukul 8 pagi.

Semoga perjalanan ini menjadi kenangan untuk kalian, dan selalu ingat untuk sholat wajib dimana pun dan dalam kondisi apapun kalian berada. ^_^
see you next trip ya guys...




1 komentar:

Proudly Powered by Blogger.