Instagram :@sabili_jahro Twitter :@sabili_jahro Facebook :sabili jahro
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 18 Agustus 2017

Hari Merdeka yang serba gratis

by sabilijahro  |  at  20.56

Meskipun agak telat untuk menuliskan sedikit cerita tentang apa saja yang saya lakukan di hari kemerdekaan kemarin, tapi hari ini tepatnya hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 saya sempatkan untuk menuliskannya.

Langsung saja, di pagi hari tanggal 17 Agustus, saya sudah bersiap-siap untuk melaksanakan upacara bendera untuk peringatan hari kemerdekaan, dilanjutkan dengan mengabsen siswa yang hadir upacara kemudian saya pulang dan segera bersiap-siap lagi untuk jalan-jalan menikmati transportasi ke Jakarta yang kebetulan bisa kita nikmati secara gratis.

Saya langsung menempelkan kartu kereta menuju Jakarta Kota dan suasana kereta pada saat itu lumayan ramai, harus banyak bersabar ketika baik kereta sudah melewati stasiun Manggarai menuju Jakarta Kota, karena kereta ditahan untuk menunggu pergantian jalur dengan kereta antar kota biasa saya sebut kereta Jawa. Akhirnya setelah penantian 1,5 jam saya pun tiba di Kota dan sudah ditunggu oleh salah satu sahabat saya Kanza ..
Kami pun bergegas menuju ke kota tua, dan Subhanallahnya jalan kaki menuju ke kotunya sudah sangat ramai, saya pun langsung menuju ke kantin kotu untuk menghampiri dua kawan saya lagi yang sudah menanti kami, lalu kami pun isi perut dahulu, kemudian saya menemukan kembali es potong dan saya pun membelinya, hmm.. Kangen dengan makanan itu, dan alhamdulillah dapat mencicipinya lagi..
Setelah itu, kami berfoto-foto dsana, dan dilanjutkan dengan naik bus transjakarta menuju Grand Indonesia, (busnya pun gratis lho,he he) memang ddasarnya penikmat diskonan.

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.