Instagram :@sabili_jahro Twitter :@sabili_jahro Facebook :sabili jahro
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 13 Februari 2016

Travelling with family part 2 at gunung kapur

by sabilijahro  |  at  20.31

Hallow..akhirnya saya memiliki kesempatan untuk melanjutkan tulisan saya. :)

Langsung saja, saya mau melanjutkan cerita travelling bersama keluarga saya, dan ini travelling kedua kalinya.

Destinasi masih di wilayah sekitar Bogor, tepatnya di Gunung kapur, mungkin kalian pernah mendengarnya atau bahkan sudah pernah kesana yaa. Kami kesana  di bulan Juli, namun jalan-jalan kali ini ditemani oleh sepupu dan juga adik dari ibu serta anaknya yang berusia 3 tahun.

Alamat lengkapnya saya kurang tahu, yang jelas melewati pasar parung lalu nanti bertemu pertigaan belok kanan dan tidak jauh dari sana ada petunjuk jalannya, tapi hati-hati ya karena banyak parkir liar dan kesana membuat saya sedikit kapok, karena kami terperangkap parkir liar tersebut, dengan tarif hampir 100.000 untuk 4 kendaraan bermotor, warga tersebut berdalih dengan alasan sekalian untuk tiket masuk. 

Alhasil, ketika kami diantar sampai tiket masuk ternyata hanya membayar kurang lebih 5 ribu rupiah saja / orang. Yaah namun tak apalah, hitung-hitung bagi rezeki kata adik saya, hehe.

 Sesampainya disana langsung disambut oleh pedagang-pedagang dan berjalan agak sedikit nanti ada kolam renang dari belerang namun, saya dan keluarga tidak ingin kesana jadi kami hanya berkeliling ke atas ada spot yang bagus tak lupa pula kami abadikan dengan kamera. Nanti turunnya melalui jalan lain, supaya ketemu dengan pemandangan yang bagus, bekas kapur atau belerang ada di batu besar gitu..bagus..

Inilah hasil jeprat jepret kami... :-D


itu foto diambil dari atas ya..

nah di bawah ini foto di batu yang bekas kapur atau belerang..

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.