Instagram :@sabili_jahro Twitter :@sabili_jahro Facebook :sabili jahro
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Januari 2018

Resolusi 2018..hmmm??

by sabilijahro  |  at  07.29


Berbicara mengenai waktu, sungguh tak terasa sekarang sudah memasuki tahun 2018..
Nah.. biasanya banyak orang yang membuat resolusi tahunan guna ke depannya menjadi lebih baik..
Termasuk diri saya sendiri, saya mendapatkan pencerahan terbaru dari salah satu pebisnis muda di Indonesia yaitu Rico Huang.
Berikut info lebih lengkapnya :
Di penghujung tahun 2017 ini banyak orang yang membuat resolusi baru yang akan dicapai pada tahun 2018.

Tapi sebelum membuat resolusi tersebut, sudahkan Anda cek resolusi yang Anda buat untuk 2017? Berapa banyak resolusi yang tercapai? Atau jangan-jangan resolusi tersebut hanya menguap begitu saja?

Kawan,
Banyak orang bersemangat saat menyambut tahun yang baru tapi melempem seiring berjalannya waktu sehingga target-target yang tertulis menguap begitu saja.

Hal itu wajar terjadi karena dulupun saya seperti itu, semangat diawal dan melempem ditengah hingga kebablasan melempem sampai akhir. Ternyata setelah saya telusuri, hal itu terjadi karena tidak adanya faktor "why" yang kuat dalam hidup.

Alasan untuk mencapai impian tidak kuat, sehingga sulit untuk menyusun prioritas. Yang berujung pada tidak adanya penekanan dalam diri untuk mencapai sesuatu.

Saran saya, gali dulu lebih dalam

"kenapa Anda harus mencapai target tetsebut?"

Dengan memiliki alasan kuat, Anda akan dengan mudah memiliki prioritas hal apa saja yang perlu didahulukan untuk dikerjakan.

Untuk para pebisnis pemula saya sarankan jangan biarkan ilmu yang telah Anda pelajari menguap begitu saja. Karena kunci dari ilmu yang bermanfaat adalah saat Anda mempraktekkannya, ilmu yang mengendap dalam pikiran hanya akan menjadi kotoran.

So,
Tentukan resolusi Anda dengan alasan yang kuat, prioritas yang jelas & praktek yang gila gilaan!


Bismillah.. Kita semua pasti bisa menjadi lebih baik lagi di tahun ini..

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.